Selasa, 17 Maret 2009

ShaRinG BaReng Yukkzz.....!!! It`s aLL abOut Love love love ^^


Memilih diantara dua cowok

GooD Morning !!......
Masih pagi gini, tapi Jogja udah kerasa panas banget ikz. Tapi tetep semangat dong !! Ayo ayo pada bangun yukz... trus lakuin aktivitas kek biasanya. Yang pada sekolah ya udah sono pegi, keburu telat, suru push up dech ma kepsek..Nyehehehe.... Eh iya jangan lupa sarapan yach ?? Buat modal ntaR kalo beneran suru push up... ketimbang pingsan ?? pilih mana hayo ??

Eh iYa, ayok sharing bareng yuk !! Yach bisa tentang keluarga, temen, pacar, ato apalah...
Yah biarpun aq bukan anak psikology tapi kan dikit dikit tau juga, gimana ngatasin masalah yang sedang kita hadapi. iLmu itu gak harus kita dapat dari sekolah kok, bisa dari pengalaman juga. kan ada tuh " Experience is the best teacher " artinya apaan tuch ?? Yah itu tadi, pengalaman adalah guru terbaik. Yupz! SetubUh !! eh Setuju !! Tapi inget, pendidikan itu nomer satu... OK!

Gini nih, kemaren aku dicurhatin ama adek ku. NamanYa Sari.... eits potonya mana yakz ??
Ah jangan ah, ntar malah pada naksir lagi... pokoknYa miripan dech ama kakanYa... ( ceileh ) tapi kata tetangga sich cantikan adek aku... Huch sebeL !! Yach gpp lah i Love her so much...
Curhatnya gini nich....

Waktu itu aku ama adekku lagi tiduran di ranjang bedua... Eits itu karna kita ga da kerjaan, so males aja mo keluar. Mendingan beduaan, kan enakan bisa sharing2 bareng. Adekku baru aja ngadepin masalah ama cowok.( mak jang cowok lagi ! ) Adekku dulu pernah menyukai cowok satu kelasnya, cuman cowok itu gak ada respon apa2. Tiap kali adekku nyari2 perhatian ke tuh cowok, eh malah dicuekin ( asem luch ngacangin adek gue ). Yah namanya cewek kalo dicuekin mah ya udah cari yang laen ( sip, ini baru adek gue ). Trus akhirnya adekku jadian ama cowok yang juga naksir ama dia, tapi beda kelas. Sekarang, setelah dia bersama si A, cowok yang dia sukai dulu malah menyukainya. adekku kesian banget dech, dia bener bener gak tau mesti bagaimana, sebab adekku itu ternyata menyukai mereka berdua. ( hadoch ! ). Adekku juga merasa bersalah banget kalo berpikir untuk meninggalkan si A karena ingin bersama cowok itu. Tapi dia sangat tergila2 pada cowok itu dan sangat kecewa banget kok iya dulunya cowok itu malah nyuekin. Payah dech ! Gimana nih ??

Ciatttttttttttt !! Sang kakakPUn beraksi..... hadoch hadoch hadoch... KOk kasusnya kek tempat kakak dulu ya dek. Dulu kakak juga pernah kok ngalamin yang kek gituan. Coba sekarang gini aja, yang pertama perlu kamu lakukan adalah melupakan segala sesuatu yg telah terjadi, en gak usah mikirin apa yang mungkin aja terjadi. OK! coba dech pejamin mata kamu sejenak, lalu tanya ke diri kamu sendiri bagaimana perasaanmu terhadap si A ? Lalu tanya lagi Gimana perasaanmu terhadap si B? Coba kamu jalin kontak hanya dengan diri kamu sendiri. Jangan mikirin yang laen.

Kalo kamu lebih suka ama salah satu diantara mereka, itulah jawabannya. Tapi kalo kamu malah bingung, mungkin kamu perlu ambil jarak sejenak dari mereka berdua, sampai kamu ngerasa lebih jelas tentang perasaanmu. Yang terpenting adalah sikap jujur ama diri kamu sendiri. Ya emang gak mudah sich, sebab kamu bisa terperangkap dgn pendapat orang lain juga, tentang siapa yang lebih keren dan bagaimana perasaan mereka nantinya. Akibatnya kamu jadi gak tau lagi gimana perasaaanmu. Kalau kita bersikap jujur pada diri sendiri, tidak akan ada yang kita sesali. Ingat, atasi sesederhana mungkin dan jawablah suara hatimu...

Ada satu kasus lagi, ini mungkin bisa jadi bahan acuan buat kamu memilih. Ada juga temenku yang mirip banget kasusnya ( temen apa temen ? ). Harus memilih diantara dua cowok yang sama2 dia sukai. Dia bingung, dan akhirnya dia putusin untuk menjalani keduanya. Istilahnya dia jalan dengan dua cowok sekaligus !! Makkkkkk.... Cewek kok buaya sich ?? Wes gpp... Yach awalnya sich emank fine2 aja. Dia bisa ngebagi waktu buat si A ama si B. Hingga akhirnya salah satu cowoknya tau dari temennya kalo ceweknya jalan ama dua cowok. Jahhhhhhh.... perang dunia ketiga nehh...
N` endingnya apaan ?? Yahhh namanya orang rakus, malah ga dapet dua2nya.. cowo2 itu malah milih pada kabur tuch.... nah maka dari itu tuh, qta2 sebagai cewek, gak usah dech niru2 kek yang di tipi2 itu tuh, selingkuh kan lagi trend ( hayah koyo fashion ae ikz )..
WokeY GirL ??

1 komentar: