Senin, 27 September 2010

apa ini yg namanya sahabat ???

pernah suatu ketika aku bertemu dengan sosok manusia yang begitu menyebalkan...

sumpahhhhhhhhh...........
aku ga nyangka sebelumnya kalo dia itu manusia berbulu domba,,
awalnya emang kita temenan baik..yah namanya juga kenal dari orok..
kemana2 kita dulu sering bareng2..dari TK ampe SMP kita ini temen lengket, selengket sperma...(huwakkakakaka nggilani )
ups ga ding...kita ini emang tinggal satu daerah di perkampungan puncak gunung
nah...suatu ketika kita di pisahkan,,,dimana aku harus ke kota mnuntut ilmu, sedang dia harus tetep di kampung buat nglanjutin skul nya di kampung...
selama 3 taon lah kita ga penah ktemu...

denger2 abis lulus dia pun nyusul ke kota...
eh tau nya dia ternyata brubah drastis deh..
logatnya udh brubah, gaya fashion jga udh stylish banget,,,make up setebel 2cm :D
wuih pokoknya denger2 dia sering ajojing gitu deh

yah aku emang juga agak nakal sih cuman kn ada batasnya... :D ( dikit nyembunyiin aib nih )

ehhhhhhhhh.............suatu ketika kita ditemuin lagi deh..
berhubung kita lama ga ketemu nih, aku ya mau2 aja diajakin jalan ama dia ( bukan berarti lesbi loh :D )
hmm..pertama sih dianya fine2 aja...

tapi lama kelamaan...hufffffffffff dia itu munafucker bangettttz boooooo.........
aslinya dari jawa, ngaku2 dari luar negeri ( berlebihan nih )
sok ga bisa bahasa jawa ( padahal dari orok, dia kluar dari perut tuh nangisnya medok banget lho )hehehhehe
trus...ngaku2 highclass gitu deh..padahal tau banget lah aku wong sama2 satu daerah juga kok :D

duh capek deh......

ups dia juga nglakuin satu hal yg bikin aku mutusin hubungan deh...
dia sering banget jelek2in aku...buka aib aku...padahal aku ngehargain dia banget...
dulu aku sering banget baik2in dia kalo cerita ke orang2 ( kalo sekarang... males banget buuu )
nah dia itu dengan rasa tidak bersalah ngerebut abang aku yang paling aku sayangi...
mana pernah gituan lagi... mana dibayar lagi... huuuuuuuu bajigurrrrr

tapi udahlah, yg lalu biarlah berlalu.... males mo nginget2
lagian juga sekarang udh lost contact ama dia

aslinya panjang banget critanya tapi males mo ngetik bnyak2....capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangetttttttttttttt :D

Dah dulu ye... bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar