Senin, 23 Maret 2009

Jurang CInta

terpaku aku menatap jurang itu
kubertekad kan tinggal jauh-jauh
tapi kegelapan itu memanggilku
dari tempat aku ingin berada

orang bilang cinta bisa membawa kejatuhan
bisa juga memberi ketenaran
tapi bukan cinta yang kupikirkan
aku benci air mata yang ditimbulkan

masih juga kudekati jurang itu
pesonanya yang aneh memanggil-manggilku
tempat penuh misteri
yang belum pernah kumasuki

kedekati tepiannya
kupandangi kedalaman di bawah sana
entah apa yang menanti di situ
kesempatan ini takkan kubiarkan berlalu

selama ini hidupku aman
betapa ingin semua kupertahankan
aku pun maju selangkah lagi
dan jatuhlah aku ke jurang itu

kucoba berpegang di tepiannya
menyesali nasibku yang baru
namun aku terus meluncur jatuh
sia sialah semua usahaku

meski aku mendarat pelan
lebam dan luka tetap kurasakan
tapi itu memang sering terjadi
dalam hal hal yang berkaitan dengan hati

namun aku tetaplah ragu
akan kah dia seperti mantanku yang dulu ?
akhirnya kurasakan sebuah sentuhan
yang menghapuskan segala keraguan

ditariknya aku dekat dengannya
kami pun naik bersama
kusadari aku telah berada
aman dalam pelukan cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar