Senin, 23 Maret 2009

Diriku sudah Cukup

kau tak bisa mengubah bagian dari dirimu
dulu sering aku mencoba
tubuhku kurang kurus
berbagai ketidaksempurnaanku selalu kusembunyikan

aku tersenyum saat orang bilang aku cantik
aku tertawa saat mereka bilang aku hebat
tapi perlu waktu lama bagiku untuk percaya
kupikir aku ditakdirkan untuk selalu kesepan

pemuda-pemuda yang kusukai tidak menyukaiku
aku dilempar ke sana-sini
dimanfaatkan
dan dicabik
banyak sekali yang menertawakan
aku pun menutup diri
takut dan sedih

rasa percaya diriku hilang
keyakinanku musnah
aku tak mengerti hendak ke mana arahku ini
tidak mengerti hingga....

akhirnya kuputuskan untuk percaya diri
kusadari diriku sangat berarti
tapi ini terjadi setelah badai itu bisa kutembus
dan kubiarkan jiwaku mekar tersentuh

kadang kuingin memiliki uang dan cinta
pada masa-masa berat dan susah
tapi aku tau
aku akan selalu cinta pada diriku
apa pun yang terjadi
DIRIKU SUDAH CUKUP!!

saduran iki....bY : Chelsea Hellings

Tidak ada komentar:

Posting Komentar